Jumat, 26 Oktober 2012

tuhan ...
aku tau .
aku tak pernah sesempurna matahari pagi yang selalalu menghangatkan hari - hari para hambaMu.
aku tau .
aku tak pernah seindah pelang yang selalu memberi warna pada setiap kehidupan umatMu.
dan aku juga tau .
aku tak akan pernah secerah bintang - bintang di kegelapan malam yang selalu menerangi setiap renungan malam - malam ciptaanMu.

namun, aku akan selalu mencoba menjadi matahari, pelangi dan bintang untuk 1 orang yang paling aku cintai.
sesaat sampai masaku telah tiba dan sesaat sebelum malaikatmu menjemputku untuk pulang ke tempat dimana aku berasal.
karena aku mencintainya,
karena aku menyayanginya,
dan ...
karena aku ingin selalu membuat hari - harinya lebih indah dari keindahan senja merah yang manis.
aku hanya berharap .
semoga aku tak kecewa untuk yang kesekian kalinya.
karena jika kali ini aku terkecewakan lagi, aku akan berhenti mencintai untuk selamanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
menurutku musik dan puisi adalah hidupku tanpa hal itu aku tak akan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari ini.