Sabtu, 27 Oktober 2012

LOVE YOU "A"

malam ini terasa sunyi dan kelabu.
karena aku tak medapat sepatah kabarpun darimu.
jujur aku merindukanmu dalam hati ini.
dan aku tak bisa lagi untuk memungkiri.
aku hanya berharap .
semoga bintang menyampaikan bisikan cintaku untukmu malam ini.
semoga bintang menyampaikan ucapan selamat tidurku untukmu.
tak tau mengapa, aku senang saat kau memanggilku dengan sebutan itu.
aku ingin kau memanggilku dengan sebutan itu untuk selamanya, bukan hanya sekejap untuk membuatku bahagia.
taukah kamu .
setiap detik dirimu selalu menyelinap dalam benakku.
taukah kamu .
aku menyebut namamu dalam setiap detak jantungku.
taukah kamu .
aku selalu merasa tersakiti apa bila melihatmu dengannya.
hidupku berubah sejak ada dirimu.
aku yang dulu selalu putus asa.
aku yang dulu merasa tak ada harapan.
aku yang dulu selalu ingin mengakhiri semua ini.
namun sekarang,
kamu hadir disini.
disampingku ..
memberi semangat dalam setiap langkahku.
andai saja .
aku bisa memelukmu selamanya.
andai saja .
aku bisa tetap menulis semua tentangmu .
andai saja .
hal ini tidak membelengguku.
aku akan selalu tetap ingin bersamamu.
karena aku mencintaimu, lebih dari yang kau tau.
karena aku mencintaimu, lebih dari mencintai diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
menurutku musik dan puisi adalah hidupku tanpa hal itu aku tak akan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari ini.