Jumat, 26 Oktober 2012

tuhan ,,,,,
ijinkanlah aku bertahan lebih lama lagi.
karna aku masih ingin melihat wajah orang - orang yang ku sayangi tersenyum bahagia,
tuhan ....
aku tau,
suatu saat nanti aku akan pulang dengan keredupan sinar ini.
namun, sebelum aku pulang aku ingin mendengar canda tawa yang ceria dari orang - orang yang aku cintai.


tuhan ....
sinar ini semakin redup dalam kesakitan fisik ini.
semuanya telah mulai mati dengan sendirinya.
tangan, kaki dan semuanya telah mulai lunglai menjalani kehidupan yang penuh dengan habatan ini.
namun, aku percaya tuhan.
kasihmu takan padam untuku, laksana sinar mentari pagi yang selalu menyinari setiap insan.
laksana embun penyejuk yang selalu menyejukan hatiku.


tuhan ....
berilah aku kesempatan untuk memberi arti banyak untuk orang - orang disekelilingku.
agar aku tak mengecewakan mereka saat aku hendak 'pulang' nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
menurutku musik dan puisi adalah hidupku tanpa hal itu aku tak akan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari ini.