Jumat, 26 Oktober 2012

Sahabat Setiaku

<= Nama : Achmad Noor Herdiansyah
Umur : 24 tahun.
Menurutku, guru yang kerap dipanggi dengan sebutan pak Aan ini orang yang baik, ramah, rajin solat dan sangat perhatian kepada setiap muridnya :)
dia bertempat sebagai pembina PMR SMPN6 balikpapan dan juga sebagai guru agama islam ditempat tersebut. :)

<= nah, disebelahnya pak Aan itu istrinya. kita semua biasa memanggilnya dengan sebutan "umi".
beliau adalah orang yang sangat baik, ceria dan selalu memberi nasehat kepada anak - anak PMR saat sedang mengalami masa - masa sulit, ia selalu ada disisi kita untuk menghidupkan suasana. :)
<= kalo yang ini, namannya wahyu syahdilla. sekarang ia menjabat sebagai ketua PMR SMPN6 balikpapan. dia nggatinkan posisiku, emmm. sebenarnya sih nggak rela. tapi yya kalo itu bisa bikin PMR maju dan menjadi lebih baik yya nggak papa deh :)
kita biasa memanggilnya Dilla. dia anaknya sebenarnya baik, tapi agak - agak cuek gitu kalo ditanya sama orang yang nggak dia kenal dengan baik. huft ... apa lagi kalo dia lagi bad mood semua orang pasti kena :)









<= kalo yang ini namanya Erwin Hidayat. dia ini salah satu anggota PMR yang paling deket sama aku :D maklum udah kaya ade sendiri umurnya masih sekitar 13 tahunan tapi, orangnya tuh baik, lucu pa lagi kalo lagi ngambek lucu banget. dia itu sering curhat sama aku :)
oh iya satu lagi, dia tuh paling suka sama lagunya peterpan dan noah maklum fansnya ariel :)
<= kalo yang ini, namanya muhammad Rizal Ahmad tapi, kita semua biasa manggil dia 'Aco" ehh,, kenapa bisa dipanggil aco yya ? emm, aku juga nggak tau deh kenapa :)
em, sdia ini orangnya baik banget, tapi blak - blakan kalo dia nggak suka ya dia bakal bilang nggak suka. tapi, dia orangnya paling gentle diantara anggota PMR yang lainnya soalnya, baru dia yang berani nembak cewe di jalan raya yang kondisinya lagi rame :D








<= kalo yang ini namanya Irfan Rizq Firdaus dia itu orang yang pernah dibuli sama seluruh anggota PMR termasuk aku :D.
tapi aku nggak benci sama dia sih namanya juga teman :)
dia tuh orangnya sebenernya baik, cuma agak sedikit terlalu berambisi :)











<= yang ini namanya Rahmadania Fransiska :>
anaknya sih baik, cuma kadang - kadang agak pecicilan dan suka marah - marah kalo di kasih tau.tapi, siska ini orangnya lucu suka ngelawak :)














<= anak ini namanya Desi Amelia B. heheh, Bnya nggak mau aku sebutin soalnya nama bapaknya :D
desi ini anaknya baik, cerdas, lucu, ceria terus kalo ketawa pasti matanya merem :D
kita sering kerjain dia dan bikin dia ketawa biar dia merem :D







<= yang ini namanya Sari Emilia kita semua sih biasa manggil dia emi, orangnya itu baik, lucu terus palling suka yang namanya teriak. kalo misalnya lagi kejar - kejaran nih, belum diapa - apain eh dia udah teriak :D







<= kalo yang ini namanya nurul ainaini, orangnya baik lucu tapi agak - agak aneh gitu, soalnya. dia suka banget yang namanya menyendiri terus kadang suka ngilang sendiri :D
kita kadang takut kalo deket dia :)
tapi orangnya baik banget kok :>












<= yang ini namanya Friliya Apriyani, orangnya sih baik banget tapi agak - agak lola dan ember :D
dia emang masih terlalu polos banget sih yah wajar aja sih :) tapi kasian loh dia ini ska dimarahin sama anggota lainnya karna sikap lola dan keemberannya itu :)






Tanpa kalian semua aku bukanlah apa - apa, aku menggap kalian semua bukan hanya sebatas teman dan guruku saja , namun, aku menganggap kalian sebagai sodara tak sedarahku.
karna cinta lebih kental dari daraah jadi tak perlu butuh ikatan darah untuk membangun sebuah persaudaraan tapi, hanya cukup kasih sayang, ketulusan dan kerelaan untuk berkorban dan saling menjaga satu sama lain :)
I LOVE U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
menurutku musik dan puisi adalah hidupku tanpa hal itu aku tak akan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari ini.