Sabtu, 27 Oktober 2012

for you

setiap detik, setiap menit, dan bahkan setiap saatpun.
aku sangat merindukanmu :)
aku rindu saat - saat canda tawa kita yang riang menghiasi pertemuan kita.
aku rindu saat - saat ceria yang selalu ada diantara kita,
sampai saat inipun kerinduan itu tetap bersemayang dalam benakku,
entah tak tau mengapa. setiap aku bertemu denganmu,
aku selalu berasa bahwa aku jatuh cinta lagi padamu.
setiap kita bertemu,
jantungku berdegup kencang. bagai genderang yang ingin perang.
setiap ku bertemu kamu.
darah ini serasa mengalir lebih cepat di atas kepala hingga ke ujung kaki.
itulah yang kerap aku rasakan saat kita bertemu,
aku kerap diam.
itu karena aku sedang menikmati guncangan degupan jantungku.
aku kerap tak menghiraukanmu.
itu karna aku sedang merasakan darahku mengalir cepat.
sekarang tak ada lagi aku dan kamu,
yang ada hanya kita yang sedang menjelajah dunia denga kisah romantika ini.
aku tak ingin ini terjadi hanya hari ini dan esok.
tapi aku ingin ini aku rasakan selamanya.
karna aku telah terlanjur cinta.
aku terlanjur cinta pada dirimu.
dan cinta ini membuatku terasa mati rasa pada yang lain hingga tak mampu untuk berpaling.
aku hanya ingin dirimu ... dirimu ... dan dirimu ...
tak ingin ada orang lain yang menggantikan dirimu di hati, pikiran dan jiwaku.
aku hanya berharap ...
kamu bisa mencintai aku seperti aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
menurutku musik dan puisi adalah hidupku tanpa hal itu aku tak akan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari ini.